Mengelola Sistem Administrasi Kantor Untuk Sekretaris
di PrakerjaTentang kursus ini
Gambaran Pelatihan
Program Mengelola Sistem Administrasi Pada Sekretaris ini memberikan pengetahuan dasar terkait prosedur kerja administrasi pada Sekretaris dan implementasinya menggunakan sistem untuk menunjang pekerjaan antara lain dalam menyiapkan dokumen bisnis, membuat notulen rapat, mengelola jadwal, dan melakukan komunikasi dengan efektif.
Kompetensi yang Dilatih
Melalui pelatihan ini, peserta memahami konsep dasar peran dan tugas Sekretaris dan implementasinya menggunakan sistem yang sesuai. Hal ini penting untuk memahami peran dan tugas Sekretaris dan memahami sistem yang dapat digunakan untuk menunjang kerja Sekretaris dalam melakukan tugasnya.
Selanjutnya peserta akan diberikan bekal pelaksanaan komunikasi efektif dalam organisasi, produksi dokumen dengan google docs, notulensi dalam rapat organisasi, dan keterampilan mengatur waktu.
Syarat Ketentuan Alat Praktik:
- Laptop/Komputer
- Jaringan Internet
- Mouse (Opsional)
- Alat Tulis(Opsional)
- Aplikasi Microsoft Office
- Laman Google Workspace
Komentar (0)
Bahan Ajar
Pertemuan Pertama
